Sabtu, 08 September 2012

Anda Tahu Data Dalam Statistik Deskriptif?


Assalamualaikum
Semoga anda semua sehat dan bersemangat hari ini ^^

Langsung saja...

Anda tahu data nominal, data Ordinal, data Interval, dan data Rasio? yang jelas ini soal matakuliah statistik deskriptif.

Sebenarnya mbah google sudah memberikan saya sedikit penjelasan, tapi langsung saja aku suruh diam saja.

Habisnya penjelasannya nggak mudah dimengerti. Okey karena ini masih pagi dan aku kurang rajin buat mikir-mikir yang gituan 
aku akhiri tulisan ini dengan penuh tanda tanya(?)

Apa itu
Data Nominal?
Data Ordinal?
Data Interval?
Data  Rasio?

Dan yang paling penting dari semua pertanyaan tadi, sebenarnya pasih gunanya aku paham dta-dta tersebut.

Semoga tuhan memberiku pemahaman yang luas.Amin.
Seluas cintaku padamu(lho?)hhe...

Wassalam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar